Rabu, 31 Maret 2010

Permen Karet Pintar

Jepang baru saja mengeluarkan produk teknologi terbaru berupa permen karet untuk meningkatkan/merangsang pertumbuhan otak manusia. Dengan makan permen karet pintar ini sang anak (pelajar/siswa) akan semakin smart, semakin cepat berpikirnya, semakin jernih berpikirnya.

Tidak ada dampak apa pun dari makan permen karet ini. Produk ini sudah dapat ijin/lisensi dan telah didaftarkan di Departemen Kesehatan Jepang. Produk ini buatan Dr. Jun Matsuyama, dokter ahli Anti Aging di Jepang, bersama dokter-dokter Jepang lain satu timnya.

Model permen karet ini biasa saja seperti permen karet umumnya. Makannya harus dikunyah pelan sehingga peresapan dan efektivitas zat di dalamnya lebih baik dan langsung ke bagian otak kepala. Menurut Dr. Jun, selain meningkatkan daya kerja otak lebih baik lagi, juga membuat kesegatan tubuh lebih baik dan pada akhirnya anti (penuaan = menjadi tua) dapat diperlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jago

 
Free Website templatesfreethemes4all.comLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesFree Soccer VideosFree Wordpress ThemesFree Web Templates